Markas PMI Kota Medan
Jl. Palang Merah No.17 Medan - 20151
Phone : +6261 4567638

    You are here

    PMI Kota Medan Buka Posko Bantuan Kemanusiaan

    MEDAN - KISS FM menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa 17 set pakaian sekolah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan di Radio KISS FM, Jalan Cut Nyak Din, Medan, Rabu (14/12/2016). 
     
    Direktur sekaligus Owner KISS FM, Beldi Abas diwakili Program Director, Bea Lubis, S.Ikom menerangkan, bantuan tersebut ditujukan kepada murid SD Negeri 107434 pada peringatan Hari Relawan yang dipusatkan di Desa Liang (Rumah Liang), Kecamatan STM Hulu, 26 Desember 2016. "KISS FM merasa bangga dapat turut membantu Program Kemanusiaan dari PMI Kota Medan. Dalam waktu dekat ini, KISS FM akan mencoba mengumpulkan bantuan gempabumi Pidie Aceh dari pendengar yang akan berkerjasama dengan PMI Kota Medan," ucap Bea Lubis.
     
     
    Ketua PMI Kota Medan Drs. H. Musa Rajek Shah, M.Hum yang akrab disapa Ijeck berterimakasih kepada KISS FM telah membantu PMI Kota Medan dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan. Ke depan ia berharap masyarakat baik individu, instansi, perusahaan, dan komunitas yang ada di Kota Medan bisa bahu membahu bersama PMI dalam mengatasi permasalahan kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat.
     
    "Saat ini, PMI tidak hanya berkutat di bidang donor darah. Tetapi permasalahan sosial dan kemanusiaan yang terjadi di sekitar kita," ucap Ijeck melalui Kepala Markas PMI Kota Medan, Zulhamsyah didampingi Komandan KSR-Unit Markas, Herry, Kepala Staf Pelayanan, Hendra Wijaya, Staf Penanggulangan Bencana & Infokom, Leo serta Staf PMR dan Relawan, Erwin Syahputra.
     
     
    Sebelumnya, PMI Kota Medan juga menerima bantuan untuk Bencana Gempa Pidie Jaya, Aceh dari Ikatan Pekerja Indonesia Yayasan Rumah Sakit Imelda Medan, PMR Unit 052 SMP Sultan Iskandar Muda Medan, Bapak Sumardi, dan KSR-PMI Unit UIN-SU. PMI Kota Medan juga telah mengirim bantuan berupa Unit Ambulan serta kru, Satgana, serta 11 Relawan. 
     
     
    Bantuan kemanusiaan dapat disumbangkan ke Markas Kota PMI Medan Jalan Palang Merah No.17 Medan (061-4567638). (red)
     
    Tags: