Markas PMI Kota Medan
Jl. Palang Merah No.17 Medan - 20151
Phone : +6261 4567638

    You are here

    Musyawarah Kerja Kota Palang Merah Indonesia Medan

    Ketersediaan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Medan surplus atau terpenuhi hingga seribu kantong terpenuhi lebih perhari, sementara kebutuhan darah di Kota Mdan mencapai 200 hingga 300 kantong darah perhari. Sampai saat ini PMI Medan tidak pernah kekurangan stok darah, terkadang ada permintaan darah ke UTD PMI Medan.
    Selain surplus kebutuhan darah, Program kerja PMI Medan berikutnya meningkatkan Pelayanan Ambulan dan Mobil Jenazah. PMI Medan akan mendapatkan bantuan dari Bank Sumut 3 unit mobil jenazah, dengan adanya 5 unit mobil jenazah PMI Medan dapat membantu penduduk Kota Medan yang kurang mampu untuk membawa jenazah dari rumah duka ke pemakaman.
    Kemarin Kamis, 17 April 2014 Ketua PMI Medan Drs. Musa Rajekshah, M. Hum mengajak PMI Kecamatan yang sudah di bentuk di setiap kecamatan yang ada di Medan agar “Bersama, Bekerja dan Ikhlas” dalam bertugas. Bekerja,bersama,ikhlas bukan hanya jadi selogan bagi PMI Medan, tetapi menjadi niat untuk membantu sesama dan menjalankan segala sesuatunya yang sudah tertera di dalam PMI.